Jumat, 19 Juli 2013

Hino Dutro 130


Hino telah menyempurnakan truk generasi terbaru dari HINO DUTRO untuk menjawab semua permintaan dari para penggunanya. Yang menginginkan sebuah truk kecil  yang sempurna. Kini hadir HINO DUTRO 130 MDL, truk kargo terpanjang dikelasnya. Dilengkapi mesin bertenaga 130 ps. Menjadi truk tangguh dan dapat diandalkan di segala medan.
  • Hino Dutro 130 MD truk medium duty 6 ban dengan GVWR hanya 7.500 kg menjadikannya lincah serta dibekali performa mesin yang tangguh. Sangat cocok dengan karoseri bak, boks, 3 way, flat bed, crane, mixer, serta dump. Mendekati kesempurnaan yang kita harapkan.

  • Hino Dutro 130 MDL dengan rangka ekstra panjang 4.855 mm terpanjang dikelasnya. Salah satu varian unggulan dari Hino truk. Cocok untuk menjadi truk kargo barang yang bervolume besar. Sangat menguntungkan untuk usaha anda dibidang kargo.
  • Hino Dutro 130 HD menggunakan transmisi model terbaru dan gardan lebih besar, cocok untuk kondisi operasi Heavy Duty. Kapasitas daya angkut yang terbaik di kelasnya hingga mencapai 10 ton / rit. Spare Part yang mudah di dapat dan purna jual terbaik di kelasnya.
  • Hino menggebrak pasar truk dalam negeri dengan kembali meluncurkan varian terbaru truk ringan kategori II (Dutro series) yaitu truk ringan generasi 4x4, double gardan built in genuine original component. Truk Hino Dutro 130 HD 4x4 ini di rakit langsung di pabrik ATPM Hino sehingga komponen 4x4 bukan seperti komponen 4x4 pada umumnya yakni hasil modifikasi, rakitan karoseri dan sebagainya.  Satu-satunya di Indonesia, truk ringan Hino Dutro 130 HD yang di lengkapi dengan komponen 4x4 genuine original langsung dari pabriknya, bukan modifikasi.
                                            
                                               
                                                                            
                                                                              

Tidak ada komentar :

Posting Komentar