Minggu, 14 Juli 2013

Hino Truk

Jalan Raya Teuku Umar KM.44 Cibitung - Bekasi 17520 Indonesia
Contact Person : Deny Wahyudi ( +6285691992565 atau +6281291237744 ) , Fax : +622188338359
Email : hudayadutroteam@gmail.com

Hino Dutro truk ringan yang panjang umurnya dan , Hino mendisain truknya tidak saja untuk memenuhi tuntutan nilai ekonomis tetapi juga kenyamanan dan keamanan. Karenanya Hino selalu dan terus mengembangkan produknya hingga mencapai tahap kesempurnaan yang di harapkan.
Menghadirkan puluhan varian chassis, Hino Dutro menghadirkan kemudahan bagi anda dalam memilih dan menentukan jenis truk yang sesuai dengan bisnis anda. Variasi tenaga 110 - 130 PS, gardan medium atau heavy duty, chassis panjang atau chassis standar, chassis minibus atau medium bus, bahkan chassis truk tabung LPG dan truk mixer. Semuanya ada, semuanya tersedia sebagai pilihan bisnis yang akan menguntungkan usaha anda.

Sudah saatnya dan seharusnya anda beralih menggunakan produk ini juga terus menggunakan produk ini. Keunggulan ekonomi truk ini terbukti dan membantu perusahaan anda untuk terus meningkatkan efisiensi biaya transportasi perusahaan anda. Persaingan bisnis semakin ketat, dan kompetitif, anda membutuhkan truk ini untuk membantu dan menjamin perusahaan anda dalam deretan terdepan dalam persaingan.
  • Hadir dengan puluhan varian truk yang didesain sesuai dengan kebutuhan bisnis anda. Apapun bisnis anda Hino Dutro series akan selalu relevan dengan bisnis anda.
  • Varian panjang chassis yang akan mengakomodasi kebutuhan anda yang menginginkan truk kecil dengan kemampuan yang kubikasi besar, high tonase, high kubikasi.
  • Hino Dutro di produksi dengan standar Jepang (JIS) dengan standar kualitas yang tinggi, yang menghasilkan produk Dutro dengan ketangguhan, kehandalan, ketahanan yang tinggi. Karenanya truk Hino Dutro panjang umurnya tidak rusak-rusak.
  • Dengan mesin diesel turbo intercooler standar Euro II menjadikan Dutro truk yang ramah lingkungan, bertenaga dan tonase besar.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar